Tech Information

Gadget And Phone

CEO Microsoft Umumkan Pensiun

CEO Microsoft Umumkan Pensiun
KOMPAS.com — CEO Microsoft, Steve Ballmer, telah mengumumkan rencananya untuk pensiun. Ia akan meninggalkan jabatan puncak itu dalam 12 bulan ke depan.

CEO Microsoft Umumkan Pensiun
CEO Microsoft Umumkan Pensiun
Taruhan Bola - Seperti diberitakan oleh Reuters, Ballmer mengatakan akan pensiun setelah Microsoft menemukan penggantinya. Sebuah komite khusus pun telah dibentuk untuk menentukan siapa yang bakal menjabat sebagai CEO Microsoft berikutnya.

Komite tersebut terdiri dari Bill Gates (pendiri dan chairman Microsoft), serta beberapa anggota dewan direksi Microsoft, seperti John Thompson (yang akan menjadi ketua komite), Chuck Noski, dan Steve Luzco.

Siapa yang akan menggantikan Ballmer? Agen Bola Terpercaya - Microsoft dikabarkan akan mempertimbangkan kandidat dari internal dan eksternal. Perusahaan rekrutmen eksekutif, Heidrick & Struggles International, juga akan dilibatkan dalam pencarian ini.

Ballmer mengatakan, saat ini Microsoft membutuhkan CEO yang tepat untuk menghadapi perubahan yang sedang dialami Microsoft. "Kami butuh CEO yang akan mengawal arahan baru ini untuk waktu yang lama," ujarnya.

Cari Uang lewat ekiosku.com - Arahan baru yang dimaksud Ballmer adalah perubahan Microsoft dari perusahaan yang dominan di bidang peranti lunak menjadi perusahaan perangkat dan layanan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul CEO Microsoft Umumkan Pensiun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kappernet.blogspot.com/2013/08/ceo-microsoft-umumkan-pensiun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: indrodcc - Saturday, August 24, 2013

Belum ada komentar untuk "CEO Microsoft Umumkan Pensiun"

Post a Comment