Tech Information

Gadget And Phone

Terima Kasih Pak Jokowi Tanah Abang Jadi Wangi Harum

Terima Kasih Pak Jokowi Tanah Abang Jadi Wangi Harum - JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pedagang Tanah Abang mengucapkan terima kasih kepada Jokowi saat Gubernur DKI Jakarta itu melakukan kunjungan ke Blok G, siang ini. Berkat Jokowi, Tanah Abang kini jauh lebih baik.

Poker Online - "Terima kasih Pak Jokowi, Tanah Abang jadi wangi," ujar salah seorang pedagang saat menyambut Jokowi di Pasar Tanah Abang, Senin (12/8/2013).

Jokowi menyempatkan berkomunikasi dengan warga di kawasan perdagangan tersebut. Ada warga yang menyalaminya sambil mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepadanya.

Pantauan Kompas.com, Senin (12/8/2013) siang, Jokowi yang mengenakan kemeja putih berlengan panjang turun dari mobilnya di Jalan Kebon Jati. Ia pun berjalan di bawah Blok G, tepatnya di trotoar kawasan tersebut.

Ia menemukan ada saluran air trotoar yang bolong akibat tidak ada penutupnya. Kebolongan itu hanya ditutup menggunakan tumpukan papan.

Judi Bola - "Saya pikir ini sudah dikerjakan, ternyata belum. Ini harusnya dikerjain di pabrik, nanti tinggal dipasang," ujar Jokowi sambil menggelengkan kepala.

Jokowi sempat memperbaiki letak penutup saluran air tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas. Dia membetulkan letak penutup saluran itu dibantu ajudannya.

Pada kesempatan ini, Jokowi tak mengunjungi lantai dua dan tiga Blok G itu. Menurutnya, semua fasilitas di sana telah siap ditempati oleh pedagang kaki lima. Menurutnya, fasilitas yang masih perlu perbaikan adalah pengadaan gerbang utama sekaligus tangga bagi pengunjung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Terima Kasih Pak Jokowi Tanah Abang Jadi Wangi Harum. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kappernet.blogspot.com/2013/08/terima-kasih-pak-jokowi-tanah-abang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, August 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Terima Kasih Pak Jokowi Tanah Abang Jadi Wangi Harum"

Post a Comment