Tech Information

Gadget And Phone

MU Sulit Dapatkan Manajer Jenius seperti Ferguson

MU Sulit Dapatkan Manajer Jenius seperti Ferguson Penampilan Manchester United dinilai masih belum meyakinkan sebagai tim elite Liga Primer Inggris. Agen pemain Jorges Mendes mengatakan MU masih belum menemukan pengganti yang tepat untuk Sir Alex Ferguson.

Mendes adalah agen top dunia yang mewakili pemain elite seperti Cristiano Ronaldo, Angel di Maria, dan Manajer Chelsea Jose Mourinho. Menurut Mendes, Ferguson adalah manajer jenius yang pernah membuat MU menjadi penguasa Liga Primer. Ferguson pensiun pada Mei 2013. Setelah melatih MU selama 27 tahun, dia meninggalkan warisan 38 gelar juara berbagai kompetisi.

http://www.multibetpoint.com/ MU merekrut David Moyes untuk menggantikan Ferguson. Di bawah kendali Moyes, MU malah berantakan. Manajer asal Skotlandia itu hanya bertahan sepuluh bulan di Old Trafford dan pindah ke Real Sociedad.

Kini, manajemen Setan Merah memakai jasa manajer asal Belanda, Louis van Gaal, untuk mengatur tim. Pelatih yang membawa Belanda ke semifinal Piala Dunia 2014 itu sudah delapan bulan berkarer di Old Trafford.

Mendes menuturkan Direktur Eksekutif MU Ed Woodward memiliki masalah besar dalam persaingan merebut gelar juara. "Hampir mustahil mencari orang seperti Sir Alex Ferguson. Dia itu seperti dewa dan jenius. Sangat sulit untuk mencari manajer jenius," katanya. "Hanya ada satu di Inggris, Jose Mourinho."

Mendes mengkritik Van Gaal yang masih belum bisa mengangkat kualitas MU. "Jika sekarang masih memiliki Sir Alex Ferguson, mereka bakal unggul 12-15 poin," ujarnya. MU sekarang berada di posisi ketiga, tertinggal 10 angka oleh Chelsea yang memimpin klasemen dengan 53 poin. MU bahkan tertinggal lima angka oleh rival sekotanya, Manchester City.

http://agent108.com/ Mourinho sempat santer disebut sebagai orang yang paling tepat menggantikan Ferguson. Namun Mendes yakin Mourinho akan bertahan di Chelsea. "Jose pasti tetap di sana. Dia akan menjadi Sir Alex Ferguson versi Chelsea. Dia menyukai kota itu, para suporternya, dan kurasa dia akan di sana lebih dari sepuluh tahun," tutur pria yang juga berkawan dekat dengan Mourinho itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul MU Sulit Dapatkan Manajer Jenius seperti Ferguson. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kappernet.blogspot.com/2015/02/mu-sulit-dapatkan-manajer-jenius.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 4, 2012

Belum ada komentar untuk "MU Sulit Dapatkan Manajer Jenius seperti Ferguson"

Post a Comment