Tech Information

Gadget And Phone

Valencia Perpanjang Kontrak di MU

Valencia Perpanjang Kontrak di MU Asisten manajer Ryan Giggs menyambut baik dan merasa senang dengan keputusan Antonio Valencia menambah durasi kontraknya bersama Manchester United.

http://www.speedbetsite.com/ Pemain berusia 28 tahun tersebut sepakat meneken kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Ini berarti Valencia akan tetap bermain di Old Trafford sampai 2018 mendatang.

"Saya sangat senang Antonio meneken kontrak baru. Kontribusinya di tim sejak bergabung dengan klub tahun 2009 lalu sangat fantastis," ungkap Giggs di situs resmi klub.

"Antonio pemain yang sangat kuat punya kecepatan dan fleksibilitas tinggi. Dia sangat profesional saat latihan dan saya sangat senang dia berkomitmen penuh dengan klub."

http://www.citibetgrup.com/ Valencia sendiri saat ini sedang berada di Brasil untuk mengikuti Piala Dunia 2014 bersama Ekuador.

Baca Juga:
  • United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia
  • Fellaini Bertekad Lupakan Musim Buruk United
  • Januzaj Optimis Fellaini Bangkit Bersama MU Musim Depan
  • Diminati MU, Tottenham, Milan dan Juve, Stefan Savic Tersanjung
  • Fellaini Bantah Akan Tinggalkan United
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Valencia Perpanjang Kontrak di MU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kappernet.blogspot.com/2014/06/valencia-perpanjang-kontrak-di-mu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, December 7, 2011

Belum ada komentar untuk "Valencia Perpanjang Kontrak di MU"

Post a Comment