Tech Information

Gadget And Phone

Suarez Hebat Ujar Mourinho

Suarez Hebat Ujar Mourinho Jose Mourinho rupanya sangat terkesan dengan performa Luis Suarez kala Uruguay menaklukkan Inggris 2-1 di ajang Piala Dunia 2014. Pelatih Chelsea itu tak sungkan memberikan pujian dengan mengatakan Suarez mengagumkan.

http://www.multibetpoint.com/ Suarez memang menjadi pahlawan kemenangan negaranya lewat brace yang ia ciptakan ke gawang Joe Hart. Dengan demikian The Three Lions harus pulang lebih awal dari Brasil setelah menderita dua kekalahan beruntun.

Suarez sendiri kerap mendapatkan kritikan tajam akibat sejumlah perilaku kontroversinya yang ia tunjukkan saat bermain di Inggris. Namun Mourinho menganggap Suarez bisa menghapus citra negatifnya dengan prestasi di lapangan.

"Saat perilakunya baik-baik saja, orang-orang akan memberinya apresiasi. Saat dia diving dan meminta penalti saya tidak suka itu. Tapi saat dia bermain seperti saat di Liverpool dan melawan Inggris lalu, saya akui dia sangat mengagumkan," puji Mourinho kepada Yahoo.

" http://sbobet-agent108.com Komitmennya, hubungan dengan para pemain dan hubungan dengan suporter, saya akui mengagumkan."

Suarez sendiri berpeluang kembali menjadi pahlawan Uruguay saat menantang Italia di partai pamungkas Grup D.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Suarez Hebat Ujar Mourinho. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kappernet.blogspot.com/2014/06/suarez-hebat-ujar-mourinho.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, August 2, 2011

Belum ada komentar untuk "Suarez Hebat Ujar Mourinho"

Post a Comment