Tech Information

Gadget And Phone

Performa Prancis Fantastis

Performa Prancis Fantastis Kesuksesan timnas Prancis melumat Swiss di ajang Piala Dunia 2014 disambut positif oleh defender Raphael Varane. Pemain Real Madrid tersebut menganggap performa Les Blues saat itu sangat fantastis.

http://www.nagahijau.com/ Bermain di Arena Fonte Nova, anak asuh Didier Deschamps tampil perkasa saat mengalahkan Swiss dengan skor 5-2. Kini Prancis menghuni puncak klasemen Grup E dan sangat berpeluang lolos ke babak 16 besar.

"Ini performa yang fantastis. Kami mampu menekan mereka dan bermain dengan intensitas tinggi," ujar Varane kepada FIFA.com.

http://www.speedbetlink.com/ Gol kemenangan Prancis masing-masing disumbangkan oleh Olivier Giroud, Blaise Matuidi, Mathieu Valbuena, Karim Benzema dan Moussa Sissoko. Kini mereka hanya tinggal menghadapi Ekuador dalam laga pamungkas di Grup E pada 26 Juni di Estadio do Maracana.

Baca Juga:
  • Galeri Suporter: Swiss vs Prancis
  • Gol Spektakulernya Tak Dianggap, Benzema Legawa
  • Dianggap Sebagai Pembuat Onar, Evra Pilih Cuek
  • Thuram: Prancis Bisa Menangkan Piala Dunia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Performa Prancis Fantastis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kappernet.blogspot.com/2014/06/performa-prancis-fantastis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, April 24, 2011

Belum ada komentar untuk "Performa Prancis Fantastis"

Post a Comment